Saturday, May 21, 2016

Song Cover?



Kayanya sudah menjadi hal biasa ya?, hal pertama yang selalu gw cari di youtube ketika keluar lagu hits yang baru-baru di rilis adalah "song cover". Gw suka dengerin versi lain dari lagu-lagu hits di youtube.

Dan gw sendiri suka mencover lagu lagu hits, dan kebetulan juga gw adalah salah satu personel band yang sering mencover lagu lagu top40, maka dari itu gw harus rajin-rajin update dengan dunia musik khususnya lagu yang sedang populer saat ini.


Hari libur biasanya kita habiskan untuk latihan, kulik semua materi yang bakal kita bawain di panggung, menata aransemen agar cocok semua nya jika di bawakan dengan style folk (genre yang kita pilih untuk band gw). Jika hari libur kita berhalangan untuk latihan gw biasanya mendekam di kamar hehehe, latihan vokal dan coba-coba mencover lagu yang menurut gw asik.


Onedirectionm - Infinity, yaaaaap...lagu ini di bawakan oleh boyband yang sering di sebut juga dengan 1D (Onedirection di singkat), lagu ini sebenarnya bukan lagu yang nempel di kepala, awalnya biasa saja ketika mendengar lagu ini, Tapi rasa penasaran makin besar ketika kurt hugo schneider (youtube star) dan G.A.C (Gamaliel Audrey Cantika) berkolaborasi menyanyikan lagu ini, pecah banget pokoknya, parah!


Akhirnya...gw coba cover lagu ini dengan di iringi instrumental piano dari channel The Piano Nest

untuk saat ini cuma audio saja, tapi mungkin untuk cover song ke depannya gw bakal bikin video....
so...enjoy :)



0 komentar: